Dia

Desember 13, 2013

Tulisan ini, entah masuk kategori mana
Tak dikategorikan juga tak apa
Karena di sini aku hanya ingin cerita
Ya, tentang suka dan duka

Hari ini aku sangat bahagia
Setelah kemarin berkaca-kaca
Hari ini aku tak bertemu dia
Setelah kemarin kami berjumpa


Saat ini aku merasa senang
Tentu saja pikiranku menjadi tenang
Saat ini aku merasa senang
Tentu saja jalanku semakin terang

Tak ada lagi dia
Orang yang seperti buaya
Di depanku banyak gaya
Padahal tak punya apa-apa
Hmmm..., mungkin dia gila!

Keberanian sedikit
Soal waktu dia pelit
Segala hal dibikin sulit
Bikin hidupku tambah rumit
Idih..., amit-amit!

Dasar orang munafik
Hidupnya sungguh pelik
Ucapannya menggelitik
Wajahnya seperti jurik

Dasar orang tak punya pendirian
Hatinya seperti kulit durian
Hidupnya sendirian
Penuh dengann kengerian

Bersyukur jauh dari dia
Hidup jadi penuh tawa
Membumbung cita dan asa
Dengan sepenuh jiwa
Bersama orang-orang yang kucinta


13/12/13
 
Design by Pocket