Anugrah yang Seksi

April 12, 2013

Dokumentasi Pribadi


Suara kendaraan yang berderu keras tertangkap telinga. Mata saya masih tertutup, dalam bayangan saya tergambar lalu lalang kendaraan besar. Gambaran itu segera hilang ketika mata saya terbuka. Bahkan, sebelum mata saya terbuka, otak saya sudah bekerja. Itulah hal luar biasa yang saya dapatkan saat pertama memulai hari.

Saya merasakan anugrah luar biasa dari Tuhan. Lahir sebagai sebagai perempuan sempurna, dan bayangkan betapa hebatnya hari-hari sebelum hari ini, dan hari-hari yang akan saya pelajari.

Saya mengangkat tubuh saya untuk berdiri. Selalu saja jendela yang saya tuju. Owh…, indahnya sinar matahari yang menyembul dari balik gumpalan awan. Segera saya ambil kamera untuk memotret momen indah itu. Sebenarnya, saya bisa mengabadikan potret ini dalam ingatan saya, namun orang lain juga harus melihat keseksian yang luar biasa ini. Semoga gambar ini dapat membuat siapa saja yang melihatnya merasa bersyukur....

 
Design by Pocket